Minggu, 28 November 2010

justin bieber dan jasmine villegas

Justin Bieber dan Jasmine Villegas Pacaran - Penyanyi muda yang naik daun karena tembangnya yang berjudul "Baby", Justin Bieber diam-diam kabarnya sudah punya kekasih baru, siapakah dia? Kabarnya, gadis yang beruntung mendapatkan hati Justin Bieber itu diketahui bernama Jasmine Villegas.

Seperti informasi yang dikutip dari TMZ, Selasa (21/9), superstar muda itu baru-baru ini kedapatan sedang berduaan dengan seorang gadis muda nan cantik berusia 16 tahun di dalam mobil Honda.

Tak hanya itu, bahkan seorang turis asal Kanada berhasil mengabadikan momen penting saat-saat pelantun tembang "Baby" itu berciuman dengan gadis tersebut yang belakangan diketahui bernama Jasmine Villegas. “Justin Bieber mencium gadis itu di dalam mobilnya saat berada di kawasan Venice, California,” jelas turis asal Kanada yang mengaku melihat kejadian itu.

Nah, dari situlah kemudian awak media langsung menyimpulkan kalau saat ini Justin Bieber diam-diam memang sudah menjalin asmara dengan Jasmine Villegas. Hanya saja sampai saat ini Justin belum mau mengaku kepada publik dan para fansnya kalau dirinya telah berpacaran.

Foto Jasmine Villegas Ciuman
Mungkin, Justin Bieber takut kalau-kalau para fansnya, terutama fans ceweknya kabur lantaran Justin kini telah memiliki seorang kekasih. Untuk itulah, kemungkinan besar memang Justin sengaja menjalin hubungan rahasia dengan Jasmine Villegas agar para fansnya tetap setia dan karir bermusiknya semakin melonjak.
sumber: http://www.bi2t.com/2010/09/jasmine-villegas-justin-bieber-ciuman.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar